Sunday, February 10, 2019

2 Bulan Lalu, Hanya Keajaiban yang Bisa Bawa Man United ke 4 Besar


88prediksibola.com - Manchester United untuk sementara berhasil menembus zona Liga Champions setelah menang 3-0 atas Fulham di Stadion Craven Cottage pada pekan ke-26 Liga Inggris, Sabtu (9/2/2019).

Tambahan tiga poin membuat Manchester United berhak menghuni posisi ke-4 di klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 51 poin.

Manchester United unggul satu poin atas Chelsea yang baru memainkan laga pekan ke-26 pada Minggu (10/2/2019).
Pencapaian Manchester United ini tergolong mengejutkan jika melihat performa mereka pada awal musim ini.

Mantan pelatih mereka, Jose Mourinho, bahkan sempat kesulitan untuk mengatrol posisi Manchester United pada dua bulan lalu.

"Saya hanya berusaha meraup poin sebanyak mungkin dan meraih keajaiban untuk finis di posisi empat besar," kata Mourinho.

Pernyataan Mourinho tersebut ia keluarkan usai Manchester United bermain imbang 2-2 melawan Southampton pada pekan ke-14 Liga Inggris.

Manchester United saat itu masih terseok-seok di peringkat ke-7 dengan jarak enam poin dari Chelsea yang berada di posisi ke-4.

Perubahan besar langsung terjadi usai Manchester United menggantikan Mourinho dengan pelatih interim saat ini, Ole Gunnar Solskjaer.

Delapan kemenangan dan satu hasil imbang dalam sembilan laga terakhir membuat Manchester United akhirnya menembus peringkat empat besar.

Tag : Liga168  Liga168

No comments:

Post a Comment

ID PRO TERPERCAYA