Monday, February 11, 2019

Performa Meningkat, Alexis Sanchez Pede Man United Bisa Kalahkan PSG


88prediksibola.com - Alexis Sanchez yakin Manchester United memiliki apa yang diperlukan untuk mengalahkan Paris Saint-Germain dan memenangkan Liga Champions.

Alexis Sanchez optimistis Manchester United mampu mengalahkan pasukan Paris Saint-Germain (PSG) di babak 16 besar Liga Champions.
Sanchez tak sepakat jika kesuksesan sebuah tim dilihat hanya dari raihan trofi Liga Champions semata.

"Liga Champions adalah impian setiap pesepak bola. Saya hidup dengan impian itu di Barcelona dan berharap bisa memenangkannya suatu hari nanti entah bersama Man United atau bukan," kata Sanchez kepada Sunday Mirror yang dilansir oleh 88prediksibola.com.

"Man United merupakan klub dengan sejarah hebat dan mampu mengalahkan siapapun lawannya," tuturnya.

Hal tersebut yang membuat pemain asal Cile itu yakin The Red Devils mampu menggilas PSG pada pertemuan mendatang.

"Jika kami menang dan tidak kebobolan di Old Trafford, saya pikir kami difavoritkan lolos ke babak selanjutnya," ucapnya.

"Saya berpendapat jika kami mampu menang lagi nanti di Paris, peluangnya akan semakin terbuka" ujar Sanchez menambahkan.

Transformasi Manchester United di bawah Solskjaer sangat luar biasa, tetapi Sanchez menolak untuk membeberkan rahasianya.

"Tentang apa yang terjadi di dalam ruang ganti, saya tidak akan mengungkapkan," kata Sanchez.

"Banyak yang menilai adanya keajaiban di sini, tetapi saya hanya percaya pada manajer yang terus bekerja. Dan itulah yang telah dilakukan Ole," ujar Sanchez menambahkan.
Alexis Sanchez sejauh ini baru tampil dua kali di Liga Champions dan hanya bermain reguler satu kali di Liga Inggris sejak The Red Devils dilatih oleh Solskjaer.

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer sendiri akan menjamu juara Prancis, Paris Saint-Germain, di Old Trafford pada hari Selasa (12/2/2019) di babak 16 besar Liga Champions.

Tag : Liga168  Liga168

No comments:

Post a Comment

ID PRO TERPERCAYA