Tuesday, April 2, 2019

Bukan Portugal, Jose Mourinho Beberkan Ciri Tim yang Cocok Ia Latih


88prediksibola.com - Mantan pelatih Manchester United, Jose Mourinho, mengungkapkan syarat tim yang bisa ia tangani pada musim depan.

Jose Mourinho menegaskan akan kembali menangani suatu tim ketika musim depan dimulai.

Ketika ditanya tim mana yang bakal ia tangani, Jose Mourinho tidak menyebutkan nama secara spesifik dan hanya mengucapkan syarat.

"Saya butuh klub dan liga yang memotivasi saya," kata Jose Mourinho, sebagaimana dilansir 88prediksibola.com dari laman Calciomercato.

Jawaban pria yang berulang tahun tiap 26 Januari itu selaras dengan apa yang ia nyatakan akhir Februari lalu.

Pada waktu itu, Mou mengaku ingin melatih klub yang tidak rentan terhadap gesekan internal.

"Saya tidak ingin ada konflik internal. Yang saya inginkan adalah empati dari dalam," ujar Mourinho dikutip BolaSport.com The Daily Telegraph pada 26 Februari 2019.

Sejak berkecimpung di dunia kepelatihan pada 2000, Mou memang belum sekali pun menjejakkan kakinya di level tim nasional.

Ketika disinggung soal apakah ia ingin mengarsiteki timnas Portugal, Mou tak menampik hasratnya. Namun, ia menilai bahwa saat ini bukan waktu yang tepat.

"Apakah saya akan melatih Portugal? Jangan khawatir Fernando Santos (pelatih saat ini), saat ini saya belum tertarik," kata Mourinho.
"Namun, saya ingin melatih Portugal sebelum karier saya berakhir," ucapnya menutup.

Pada saat ini, Mourinho masih menganggur sejak pisah dengan Manchester United, 18 Desember 2018.

No comments:

Post a Comment

ID PRO TERPERCAYA