Tuesday, April 23, 2019

Man United Bisa Dapatkan Gareth Bale Secara Murah dengan Cara Ini


Manchester United dapat membawa striker Real Madrid, Gareth Bale, ke Old Trafford di harga murah untuk menyongsong musim 2019-2020. 

Gareth Bale telah diyakinkan tidak masuk gagasan Zinedine Zidane dalam scuad Real Madrid musim 2019-2020. 

Waktu Zidane kembali menukangi Real Madrid pada 11 Maret 2019, Bale memang sudah sempat jadi pemain utama dalam dua laga pertama. 

Tetapi, dalam dua partai paling akhir Real Madrid, Bale sebatas merumput menjadi pemain pengganti. 

Nama winger asal Wales itu juga masuk dalam rincian "bersih-bersih" Zidane. Namun, jual Bale bukan masalah gampang buat Real Madrid. 

Bandrol mahal Bale yang sampai 90 juta pounds (seputar Rp 1,64 triliun) jadi pengganjal penting sebab harga itu membuat sang pemain sepi peminat. 

Tetapi, Marca memberikan laporan Real Madrid bersedia turunkan standard serta membiarkan Bale keluar dari Santiago Bernabeu dengan status utang. 

Cara barusan sama juga dengan yang dikerjakan pada James Rodriguez. Rodriguez dipinjamkan Real Madrid ke Bayern Muenchen. 

James Rodriguez sudah dipinjamkan ke Bayern dalam dua musim paling akhir dengan Real Madrid terima bayaran 5 juta pounds (seputar Rp 91,3 miliar) per tahun menjadi imbalannya. 

Dikutip 88prediksibola.com dari Mirror, pilihan peminjaman Bale dapat jadi berita baik buat Manchester United yang diketahui menjadi pengagum lama sang pemain. 

Manchester United bisa membawa Bale tak perlu keluarkan cost transfer selangit dengan pilihan itu. 

Bila benar berlangsung, Manchester United paling tidak butuh mengucurkan dana sebesar 500 ribu pounds (seputar Rp 9,13 miliar) per minggu untuk menggaji Gareth Bale. 


No comments:

Post a Comment

ID PRO TERPERCAYA