Thursday, December 13, 2018

Cristiano Ronaldo Akui Bisa Cetak Gol dengan Mudah


Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, angkat bicara seusai timnya kalah 1-2 dari Young Boys dalam laga keenam Grup H Liga Champions di Stade de Suisse, Bern, Rabu (12/12/2018) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB.

Young Boys tampil superior di hadapan pendukungnya sendiri. Anak-anak asuh Gerardo Seoane bahkan sempat memimpin 2-0 atas Juventus berkat dua gol Guillaume Hoarau yang dilesakkan dari penalti dan tembakan jarak jauh.

Juventus baru bisa memecahkan kebuntuan pada menit ke-80 melalui sepakan keras Paulo Dybala dari luar kotak penalti.
Kendati gagal mencuri poin dari markas Young Boys, Juventus tetap melaju ke babak 16 besar Liga Champions sebagai juara Grup H.

Catatan 12 poin Juventus tak mampu dikejar oleh Manchester United (10 poin) yang pada saat bersamaan takluk 1-2 dari Valencia.
Kini Cristiano Ronaldo menatap fase gugur dengan optimistis.

"Sekarang bagian indah dari Liga Champions dimulai dan saya yakin kami akan sepenuhnya siap untuk menghadapinya," kata Cristiano Ronaldo seperti dikutip 88prediksibola.com dari situs resmi UEFA.

"Saya bersikap tenang karena saya tahu potensi tim ini dan potensi saya," tutur Ronaldo melanjutkan.
Di sisi lain Cristiano Ronaldo menyesali kegagalan dalam memaksimalkan peluang menjadi gol.

Apalagi, Ronaldo tercatat sebagai pemain yang paling banyak melepaskan tembakan (6 kali) dalam duel Young Boys kontra Juventus. Empat dari enam tembakan Ronaldo mengarah tepat sasaran.

Meskipun keran gol di Liga Champions masih tersendat, pesepak bola berusia 33 tahun ini tetap bersikap positif.

"Hari ini saya seharusnya bisa mencetak beberapa gol dengan mudah, tetapi begitulah sepak bola," ujar Cristiano Ronaldo.
"Kami hanya harus mulai mengarahkan fokus pada pertandingan berikutnya," ucap Ronaldo lagi.

Dari 389 menit penampilan di Liga Champions 2018-2019, Cristiano Ronaldo sekadar menciptakan satu gol.

Akan tetapi, Ronaldo telah menyumbangkan dua assist pada ajang antarklub paling elite Benua Biru ini, termasuk sebuah operan matang untuk gol Paulo Dybala ke gawang Young Boys.

1 comment:

ID PRO TERPERCAYA