Monday, December 17, 2018

Liverpool Vs Manchester United - Melihat Andy Robertson, Jose Mourinho Lelah



88prediksibola.com - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, memuji penampilan yang diperlihatkan bek kiri Liverpool, Andy Robertson, saat kedua tim bertemu pada pekan ke-17 Liga Inggris.

Jose Mourinho mengakui agresi penuh kecepatan yang dilancarkan para pemain Liverpool saat menekuk 3-1 Manchester United, Minggu (16/12/2018).
Terutama kepada Andy Robertson, yang membuat Jose Mourinho berseloroh lelah melihatnya melakukan penetrasi ke pertahanan Manchester United.

"Mereka (Liverpool) cepat, penuh intensitas, agresif, fisik mumpuni, dan tepat. Mereka bermain 200 mil (321,8 km) per jam dengan dan tanpa bola," ujar Jose Mourinho, dilansir 88prediksibola.com dari laman Four Four Two.

"Saya masih lelah memandang Andy Robertson! Ia melakukan sprint sejauh 100 meter tiap menit, sungguh luar biasa. Seperti itulah kualitas mereka," ucap Mou memuji.

Dalam laga ini tiga gol Liverpool ditorehkan oleh Sadio Mane (24') dan Xherdan Shaqiri (73' dan 80'). Sedangkan Man United hanya bisa membalas satu gol melalui sontekan Jesse Lingard pada menit ke-33.

Mou juga menilai bahwa timnya sulit berbuat banyak sejak 25 menit pertama laga.
Lantas, pada babak kedua, Lingard dkk. seperti kesulitan menembus rapatnya jarak antapemain yang diterapkan anak-anak asuh Juergen Klopp.

Sayangnya, lanjut Mou, saat Setan Merah mengendalikan laga, mereka harus kalah karena dua gol lesakan Shaqiri yang memanfaatkan bola pantul.

"Dua tendangan yang diselamatkan David de Gea, tembakan yang mudah. Namun, karena pantulan, bola masuk menjadi gol," tutur pria 55 tahun ini.
Pelatih asal Portugal ini seraya menganggap The Reds pantas meraih hasil kemenangan.

"Saya akan katakan Liverpool layak mendapat kemenangan, tetapi ini sulit bagi pemain kami yang bekerja keras seperti yang sudah mereka lakukan," terangnya.

"Kekalahan ini diperoleh tepat pada saat kami tidak percaya mendapatkannya. Jika anda berkata bahwa kami akan kalah dalam 25 menit pertama, ya saya pun melihatnya seperti itu.
"Namun, kami kalah saat tidak percaya akan menerimanya dalam laga ini," tuturnya menutup.


No comments:

Post a Comment

ID PRO TERPERCAYA