Wednesday, December 26, 2018

Manchester United Vs Huddersfield: Ole Gunnar Solskjaer Ungkap Satu Keinginan Para Pemainnya



88prediksibola.com - Pelatih interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menyebut satu keinginan para pemainnya, menjelang laga tandang Liga Inggris melawan Huddersfield Town FC.

Ole Gunnar Solskjaer sadar dengan performa kandang tak mengesankan yang dicapai Manchester United di Liga Inggris musim ini.
Manchester United baru memenangi empat dari delapan laga Liga Inggris yang dilaksanakan di markas, Stadion Olf Trafford.

Menjelang laga pekan ke-19 Liga Inggris antara Man United dan Huddersfiled Town FC, Rabu (26/12/2018) pukul 22.00 WIB, Ole Gunnar Solskjaer menyebut bahwa pemainnya ingin memperbaiki rekor kandang dengan menikmati permainan.

"Saya pikir para pemain tak sabar bermain di Old Trafford dan itu sangat penting," ujar Solskjaer, dilansir 88prediksibola.com dari laman Reuters.

"Laga ini tidak seperti kala mereka tampil bagus (melawan Cardiff, 22/12/2018). Kami akan mengevaluasi, melihat beberapa rekaman (pertandingan), dan seperti yang sudah saya katakan, kami bisa lebih baik."

"Kami bisa saling memahami dengan baik," ujar pria berusia 45 tahun asal Norwegia ini.
Partai melawan Huddersfield bakal menjadi laga perdana Solskjaer bersama The Red Devils di kandang sendiri. Tambahan tiga poin penting demi menjaga asa mereka menembus empat besar klasemen Premier League.

Setan Merah, yang duduk di posisi enam dengan 29 poin, masih tertinggal delapan angka dari penghuni peringkat empat klasemen, Chelsea, hingga matchday ke-18.

Sementara itu, ada empat pemain Man United yang diprediksi masih mengalami masalah dan diragukan tampil. Mereka adalah Marcos Rojo (kebugaran), Alexis Sanchez (hamstring), Chris Smalling (kebugaran), dan Scott McTominay (kebugaran).


No comments:

Post a Comment

ID PRO TERPERCAYA