Tuesday, December 11, 2018

Hanya Ada 1 Tempat untuk 2 Pemain Termahal Barcelona

Hanya Ada 1 Tempat untuk 2 Pemain Termahal Barcelona


agenliga168.com - Dua pemain termahal Barcelona sepanjang sejarah, Philippe Coutinho dan Ousmane Dembele, kini berebut satu tempat di tim utama.

Musim ini, pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, berencana untuk mengembalikan sistem 4-3-3 khas Barcelona ke dalam tim asuhannya.

Untuk hal itu, Valverde sebenarnya berencana untuk menyediakan tempat bagi Philippe Coutinho dan Ousmane Dembele di starting eleven.
Akan tetapi, rencana tinggal rencana.

Dembele menghabiskan banyak waktu musim lalu bergelut dengan cedera.
Padahal ia sebenarnya diplot untuk menggantikan posisi Neymar di pos penyerang kiri Barcelona.

Coutinho lalu tiba pada tengah musim pada bulan Januari 2018.
Pemain asal Brasil ini sejatinya diplot akan menjadi pengisi kekosongan posisi Andres Iniesta di lini tengah setelah sang legenda hijrah di akhir musim.

Akan tetapi, cedera Dembele musim lalu membuat Coutinho di dorong ke depan untuk mengisi pos penyerang kiri.

Awal musim ini Valverde terpaksa mengorbankan Dembele untuk memberi tempat pada Arthur di lini tengah dan kembali mendorong Coutinho ke depan.

Kemenangan atas Tottenham di Liga Champions menandai dimulainya era Barcelona yang lebih terstruktur meski ditinggal Lionel Messi yang kemudian mengalami cedera beberapa pekan setelahnya.

Meski kini Arthur dibekap cedera, bukan Coutinho yang mengisi pos lini tengah, melainkan Arturo Vidal.

Dengan kembali fitnya Messi dan Luis Suarez, ini artinya tersisa satu tempat di susunan pemain utama Barcelona: penyerang kiri.

Coutinho dan Dembele, dua pemain termahal Barcelona sepanjang sejarah, jadi dua pemain yang memperebutkan satu posisi ini.

.
🌕 • MD

Dembélé, Coutinho, Arthur et Puig ont été désignés dans une liste de joueurs potentiellement capables de remporter le Ballon d'Or dans un futur proche.

👏🥰
80 people are talking about this
Saat ini, Dembele dengan performa menawan lebih jadi prioritas Valverde dengan Coutinho harus rela duduk di bangku cadangan.

Kini sepertinya Valverde perlu menemukan solusi andai ingin memberikan waktu bermain bagi semua pemain, khususnya dua pemain termahal mereka sepanjang sejarah.

Susunan pemain utama Barcelona saat ini:
Barcelona (4-3-3): 1-Marc-Andre ter Stegen; 2-Nelson Semedo, 3-Gerard Pique, 15-Clement Lenglet, 18-Jordi Alba; 4-Ivan Rakitic, 5-Sergio Busquets, 22-Arturo Vidal; 10-Lionel Messi, 9-Luis Suarez, 11-Ousmane Dembele/7-Philippe Coutinho

No comments:

Post a Comment

ID PRO TERPERCAYA