Saturday, November 2, 2019

Eks Liverpool Beri Sentilan soal Kabar Mohamed Salah Diincar Juventus


Pertaruhan tentang minat Juventus pada Mohamed Salah jadi perhatian spesial buat bekas pemain Liverpool. 

Juventus diadukan mengirim wakilnya untuk memata-matai laga Liverpool kontra Tottenham Hotspur pada minggu kemarin. 

Dalam kemenangan 2-1 Liverpool atas Tottenham Hotspur, Juventus rupanya tengah berencana daftar berbelanja pemain melalui laga itu. 

Laporan dari Italia menyebutkan ada empat pemain yang tengah dicari oleh Juventus melalui pengamatan laga Liverpool itu. 

Tiga salah satunya pemain punya Spurs serta satu punya The Reds. 

Tiga pemain Spurs yaitu Son Heung-min, Christian Eriksen, serta Toby Alderweireld. 

Sesaat satu pemain Liverpool yaitu Mohamed Salah yang cetak gol pahlawan kemenangan teamnya melalui titik putih di menit ke-75. 

Berita minat Si Nyonya Tua pada Mohamed Salah memantik komentar bekas pemain Liverpool, Steve Nicol. 


Steve Nicol yang bela The Reds pada 1981 sampai 1995, dibikin bingung bila Salah putuskan pergi dari Liverpool untuk masuk dengan Juventus. 

"Apa fakta yang memicu Salah ingin masuk dengan Juventus? Satu orang tolong berikan saya," kata Nicol diambil 88prediksibola.com dari ESPN. 

"Tanpa ada kurangi rasa hormat pada Juventus, Salah sekarang bermain untuk team juara Liga Champions yang sekarang difavoritkan jadi juara Liga Inggris. 


"Kenapa Salah harus tinggalkan Liverpool?," tutur Nicol memberikan tambahan. 

Striker asal Mesir itu jadi profil penting buat Liverpool pada musim 2018-2019. 

Salah jadi top skor Liga Inggris dengan catatan 22 gol dalam semusim bersama dengan Sadio Mane, tidak bingung bila dianya diganjar sepatu emas Liga Inggris. 

Selain itu satu gol di partai pucuk Liga Champions ke gawang Tottenham Hotspur jadi penentu gelar Liga Champions ke-6 The Reds. 

Pada musim 2019-2020, pemain 27 tahun itu sudah memberikan 8 gol serta 4 assist dari 14 penampilannya di semua arena bersama dengan Liverpool. 

No comments:

Post a Comment

ID PRO TERPERCAYA