Monday, November 18, 2019

Kosovo Vs Inggris - The Three Lions Sementara Unggul 1-0 di Babak I


Tim nasional Inggris sesaat dapat unggul tipis 1-0 atas tim nasional Kosovo pada set pertama laga Group A Kwalifikasi Euro 2020. 

Tim nasional Inggris jalani pertandingan tandang menantang tim nasional Kosovo di Stadion Fadil Vokrri dalam kelanjutan laga Group A Kwalifikasi Euro 2020, Minggu (17/11/2019). 

Tim nasional Inggris langsung mendapatkan desakan dari tim nasional Kosovo yang tampil di muka publiknya sendiri semenjak semprit set pertama dibunyikan. 

Tuan-rumah mendapatkan kesempatan pertama untuk buka keunggulan di menit ke-6 lewat sundulan Atdhe Nuhiu yang melanjutkan operan silang Valon Berisha dari bagian kanan pertahanan tim nasional Inggris. 

Tandukan Atdhe Nuhiu yang masih lemah dengan gampang ditangkap oleh Nick Pope. 

Tim nasional Inggris masih coba temukan irama permainan mereka dalam 15 menit awal set pertama sesudah terus didesak tuan-rumah. 

Di menit ke-15, tim nasional Inggris hampir buka score bila tendangan Raheem Sterling tidak dapat dihalau oleh Arijanet Muric selesai terima umpan pendek Harry Kane dari dalam kotak penalti. 

Posisi depan Inggris yang diisi oleh Harry Kane, Callum Hudson-Odoi, serta Raheem Sterling, belum dapat membuka pertahanan rapat barisan belakang Kosovo yang digalang oleh Amir Rrahmani serta Fidan Aliti. 

Inggris kembali mendapatkan kesempatan untuk buka keunggulan di menit ke-29 lewat shooting Callum Hudson-Odoi yang melalui dua pemain di kotak penalti musuh. 

Tendangan kaki kanan Hudson-Odoi yang masih lemah dengan gampang ditangkap Muric. 


Gol yang dinanti-nantikan Inggris pada akhirnya ada di menit ke-32 lewat tendangan jarak dekat Harry Winks yang terima sodoran operan terobosan dari Alex Oxlade-Chamberlain. 

Chamberlain yang bergerak ke kotak penalti Kosovo melepas operan terobosan di luar kotak penalti mengarah Harry Winks yang dapat menipu dua pemain Kosovo sekaligus juga untuk bergerak ke kotak penalti Kosovo. 

Tendangan kaki kanan pemain yang sukses mencatat gol kiprahnya untuk Inggris pada laga ini tidak berhasil dibaca secara baik oleh Muric yang sudah terburu salah langkah. Inggris unggul 1-0. 

Kosovo juga coba membalas gol dari Inggris dengan makin banyak mengarahkan serangan lewat bagian kiri pertahanan lawan. 

Sampai set pertama selesai, tim nasional Inggris sesaat unggul 1-0 atas tim nasional Kosovo. 

No comments:

Post a Comment

ID PRO TERPERCAYA