Sunday, November 17, 2019

Lukaku Sudah Izin Lebih Dulu ke Solskjaer untuk Tinggalkan Man United


Bekas penyerang Manchester United, Romelu Lukaku, mengutarakan pelatih Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer, ingin dianya bertahan di Old Trafford. 

Romelu Lukaku geser dari Manchester United ke Inter Milan sesudah negoisasi yang cukup alot di antara ke-2 team. 

Pada akhirnya kedua pihak setuju di angka 74 juta pound (seputar 1,3 triliun rupiah) untuk transfer Lukaku pada Agustus 2019. 

Salah satunya fakta kepindahnya penyerang tim nasional Belgia itu ke Inter ialah permasalahan tempat. 

Lukaku sering dimainkan jadi sayap kanan oleh Solskjaer, sedang lini penyerang tengah lebih dipercayakan pada Marcus Rashford. 

Oleh karenanya, Lukaku telah putuskan untuk geser ke Inter lama. 

"Saya benar-benar menghargai Solskjaer," kata Lukaku seperti diambil 88prediksibola.com dari Metro. 


"Ia pahami saat saya menjelaskan telah putuskan untuk geser pada bulan Maret." 

"Saya telah bermain di Liga Inggris sejak dari saya berumur 18 tahun. Sekarang saya telah 26 tahun serta saya ingin suatu hal yang baru," tutur Lukaku memberikan tambahan. 

Kepergian Lukaku tinggalkan lubang tertentu untuk Manchester United. 
Pasukan Ole Gunnar Solskjaer kesusahan dalam soal cetak gol semenjak ditinggal Lukaku. 

Ditambah lagi, striker Man United yang lain, Anthony Martial, sempat luka hamstring sepanjang dua bulan sampai 20 Oktober 2019. 

Selain itu, Romelu Lukaku tampil garang di Liga Italia 2018-2019. 

Penyerang timnas Belgia itu telah cetak sembilan gol untuk Inter Milan. 

No comments:

Post a Comment

ID PRO TERPERCAYA