Tuesday, November 19, 2019

Neymar Tolak Perpanjang Kontrak di PSG demi Kembali ke Barcelona


Megabintang Paris Saint-Germain, Neymar, diberitakan menampik memperpanjang kontrak untuk masuk dengan Barcelona. 

Striker Paris Saint-Germain, Neymar, tidak berhasil wujudkan kepindahannya ke Barcelona pada musim panas kemarin. 

Negosiasi yang panjang di antara ke-2 club masih tidak temukan kata setuju sampai jendela transfer musim panas ditutup. 

Neymar serta diadukan sampai tawarkan untuk membayar uang dari sakunya sendiri untuk sampai persetujuan. 

Tetapi, Barcelona barusan memberikan dana besar untuk datangkan Antoine Griezmann pada saat peluang bawa pulang Neymar ada. 

Hal itu membuat Blaugrana malas keluarkan uang dalam jumlahnya besar untuk menebus Neymar. 

Mereka membuat beberapa penawaran dengan transisi pemain di dalamnya, tapi semua tidak diterima oleh PSG. 

Pada akhirnya, Neymar sangat terpaksa masih di PSG, sampai mendapatkan sambutan kurang baik dari pendukungnya sendiri di pertandingan pembuka Liga Prancis sebab berita kemauannya untuk pergi. 

Namun, Neymar belum menyerah serta masih ingin kembali bermain bersama dengan Lionel Messi dkk pada musim panas akan datang. 


Dikutip 88prediksibola.com dari Daily Express, Neymar menampik perpanjangan kontrak dari PSG untuk jaga peluang kembali pada Barcelona. 

Barcelona disebutkan jadikan Neymar jadi salah satunya sasaran penting untuk dihadirkan pada musim panas 2020 akan datang. 

Hal itu diamini oleh Direktur Sepak Bola Barcelona, Eric Abidal, yang menjelaskan Neymar masih jadi pilihan yang pasti untuk Blaugrana. 

"Satu orang pemain top, yang mempunyai filosofi Barca serta yang tampil di level tinggi, akan tetap jadi pilihan," kata Abidal seperti diambil BolaSport.com dari Daily Express. 

"Dari sana, pada tingkat olahraga kita dapat membuat ketetapan, tapi permasalahan keuangan keseluruhannya, ada beberapa hal yang dapat Anda jangkau serta lainnya tidak dapat Anda temukan." 

"Hari esok akan menjelaskan. Bila itu bersambung pada level ini, sebab musim ini benar-benar panjang, saya tidak menjelaskan jika itu bisa menjadi pilihan nomor satu, tapi itu dapat jadi pilihan yang pasti," kata Abidal memberikan tambahan. 

No comments:

Post a Comment

ID PRO TERPERCAYA