Wednesday, October 16, 2019

Cari Pelapis Lukaku, Inter Milan Bidik Striker Veteran Chelsea


Satu striker baru akan coba dihadirkan Inter Milan pada bursa transfer musim dingin Januari akan datang serta pilihan jatuh pada penyerang veteran Chelsea. 

Inter Milan masih juga dalam rangka berbenah dalam melalui musim 2019-2020. 

Menyapu bersih kemenangan dalam 6 laga awal Liga Italia, Inter Milan instruksi Antonio Conte malah kalah dari lawan penting, Juventus pada laga minggu ke-7. 

Karena kekalahan itu, Inter Milan harus ikhlas lengser dari puncak klassemen sesaat Liga Italia digusur oleh Juventus. 

Dalam pertandingan yang dimenangkan Juventus 1-2 itu, La Beneamata kelihatan butuh berbenah untuk menambahkan pemain di tempat posisi tengah. 

Tidak hanya pemain gelandang tengah, I Nerazzuri tengah cari striker penambahan jadi pelapis Romelu Lukaku di posisi depan. 

Antonio Conte sempat membidik Edin Dzeko pada panas musim ini, tapi kepindahnya sang pemain urung berlangsung. 

Edin Dzeko pilih bertahan serta perpanjang waktu baktinya bersama dengan AS Roma. 

Dikutip 88prediksibola.com dari Tuttosport, I Nerazzuri selekasnya bergerak serta mengarahkan bidikannya pada penyerang veteran Chelsea, Olivier Giroud. 

Pada musim 2018-2019, Olivier Giroud ialah top skor Chelsea di arena Liga Europa dengan koleksi keseluruhan 11 gol dari 14 laga. 

Tetapi jumlahnya golnya berbanding jauh saat bermain di Liga Inggris yaitu cuma 2 gol dari 27 laga. 


Musim ini nasib Giroud di tangan Frank Lampard tidak jauh berlainan saat diasuh Maurizio Sarri. 

Striker asal Prancis itu tidak berhasil berkompetisi dengan striker muda Tammy Abraham yang sukses memberikan 8 gol dari 8 laga di Liga Inggris. 

Giroud masuk dengan The Blues pada jendela transfer Januari 2018 pada saat mereka dilatih oleh Antonio Conte sesudah dia tidak berhasil membawa Edin Dzeko ke Stamford Bridge. 

Kontrak striker 33 tahun itu akan selesai pada musim panas 2020 akan datang serta dia akan dengan status bebas trasfer jika kontraknya tidak diperpanjang oleh Chelsea. 

Inter memerlukan penambahan tenaga baru di posisi depan pada Januari 2020 akan datang disebabkan luka yang dirasakan oleh Alexis Sanchez yang memaksanya menepi 2-3 bulan. 

No comments:

Post a Comment

ID PRO TERPERCAYA