Thursday, October 31, 2019

Pemain Muda Real Madrid Berharap Bisa Menjadi Pilihan Utama Zidane


Pemain muda Real Madrid, Rodrygo Goes mengharap dianya terus dapat jadi pilihan penting Zinedine Zidane. 

Rodrygo Goes tampil bagus untuk Real Madrid saat sukses menang mutlak 5-0 dari Leganes dalam pertandingan tengah minggu Liga Spanyol, Kamis (31/10/2019). 

Rodrygo ikut memberi satu gol untuk Madrid pada laga itu di menit ke-7. 

Serta saat diwawancarai sesudah laga, Rodrygo mengutarakan kebahagiaannya dapat jadi starter serta teamnya mencetak kemenangan. 

"Kami ketahui bila kami akan hadapi laga berat, serta kami harus memperoleh gol," sebut Rodrygo, diambil 88prediksibola.com dari situs sah Real Madrid. 

"Kami dapat membuat laga ini cukup nyaman." 

"Kami sukses lakukan itu semua, serta kami memenangi laga itu," sambung pemain berumur 18 tahun itu 

Laga menantang Leganes adalah ke-2 kalinya Rodrygo bermain sejak dari menit awal. 

Dengan penampilannya yang cukup memberikan keyakinan, Rodrygo dapat membuat dianya bermain dengan reguler, paling tidak sepanjang Gareth Bale mangkir sebab luka. 

Rodrygo masuk dengan club musim panas lalu tapi sudah membuat efek dengan tunjukkan ketenangan yang besar buat satu orang pemain yang baru berumur 18 tahun. 

"Saya suka dengan semua yang berlangsung pada saya, saya sudah memperoleh keyakinan kebanyakan orang serta saya mengharap itu dapat bersambung," kata Rodrygo. 

"Saya suka bermain di ke-2 sayap, saya mengawali laga secara baik dan bertukar tempat dengan Hazard." 

"Saya akan bermain dimana juga mereka tempatkan saya, saya akan bermain serta nikmati peranan saya di sini," tutup pemain dari Brasil itu. 

Tampilan bagus Rodrygo mendapatkan pujian dari rekanan satu negaranya di Madrid, Casemiro. 


"Ia berkembang cepat serta tunjukkan dianya jadi pemain yang mengagumkan," tutur Casemiro. 

"Pelatih sudah mengerti jika ia ialah pemain penting serta ia bermain dengan cemerlang setiap saat ia punyai peluang bermain." 

"Ia ialah pemain yang mengatur permainan dengan benar-benar baik, dia paham langkah membaca permainan serta apa yang perlu ia kerjakan dengan bola," sambungnya. 

Nampaknya jelas jika sekarang Rodrygo ada di muka Lucas Vazquez, Vinicius serta Brahim Diaz untuk pilihan penting jadi sayap kanan. 

Tapi tidak ada yang mengetahui apa yang akan berlangsung sesudah Bale sembuh dari luka betisnya. 

No comments:

Post a Comment

ID PRO TERPERCAYA