Wednesday, October 30, 2019

Masa Sulit Akan Buat Pemain Muda Man United Lebih Berpengalaman


Ole Gunnar Solskjaer mengharap pemain muda Manchester United masih kuat jalani saat-saat susah di Old Trafford. 

Salah satunya konsentrasi Ole Gunnar Solskjaer saat dipilih jadi Manchester United ialah meningkatkan talenta pemain muda. 

Serta pelatih berumur 43 tahun itu memberikan pujian pada pemain mudanya yang sukses mencetak kemenangan saat menantang Partizan di Liga Eropa serta Norwich di Liga Inggris. 

"Ciri-ciri mereka akan tercipta di saat-saat susah, saya tidak dapat memberikan banyak tanggung jawab, tapi saya suka dengan apa yang mereka capai," sebut Solskjaer, diambil 88prediksibola.com dari The Telegraph. 

"Kami sadar sekarang kami sedang dalam waktu susah serta kami minta lebih pada mereka sebab beberapa pemain seperti Paul Pogba, Luke Shaw serta Atnhony martial luka," 

"Serta menurut saya beberapa pemain muda kami telah mengambil langkah maju di saat-saat susah ini serta mereka akan bertambah kuat karena itu." sambungnya. 

Solskjaer memberikan pujian pada tim Frank Lampard yang diisi beberapa pemain muda. 


Solskjaer serta Lampard saling menyimpan keyakinan pada pemuda musim penuh pertama mereka jadi pelatih di club semasing, 

Man United serta Chelsea jadi club yang turunkan skuuad dengan pemain rata-rata umur termuda di Liga Premier. 

Produk akademi seperti Tammy Abraham, Mason Mount, Reece James, Fikayo Tomori, serta Callum Hudson-Odoi sudah dimainkan oleh Lampard, yang sudah memenangi tujuh laga dengan berganti-gantian di semua persaingan. 

Walau sempat kesusahan untuk tampil berkelanjutan pada awal musim ini, tapi sekarang Chelsea telah temukan serasi di permainannya. 

Mendekati pertemuan ke-2 team di Piala Liga Inggris, Solskjaer menginginkan laga yang menarik. 

Pertemuan paling akhir Chelsea dengan Man United, tim bimbingan Solskjaer menang mutlak 4-0 di partai pembuka Liga Inggris itu. 

Gol Man United diciptakan oleh Marcus Rashford (dua gol), Anthony Martial serta Daniel James. 

Menurut dia, Chelsea adalah team yang beresiko walau diisi oleh beberapa anak muda. 

"Frank telah kerja secara baik di Chelsea, tampilan mereka waktu menantang kami bagus juga, tetapi sayang tidak diikuti hasil yang bagus," kata Solskjaer. 

"Mereka punyai team yang benar-benar menarik, Frank mempunyai pemain yang dipinjamkan satu atau dua musim di Championship musim kemarin." 

"Bedanya dengan beberapa anak saya ialah mereka mengambil langkah langsung ke tempat insiden. Axel Tuanzebe dipinjamkan serta rasakan faedahnya, Chelsea ialah team muda yang masak," tutup bekas pemain Manchester United itu. 

Manchester United akan berkunjung ke tempat Chelsea dalam set 16 besar Piala Liga Inggris. 

Pertandingan itu akan diadakan pada Kamis (31/10/2019) pagi hari waktu Indonesia, di stadion Stamford Bridge, London. 

No comments:

Post a Comment

ID PRO TERPERCAYA