Tuesday, October 22, 2019

Menang atas Bologna, Ronaldo Terkesan Akan Satu Hal Ini dari Juventus



Kemenangan 2-1 Juventus atas Bologna, membuat striker mereka, Cristiano Ronaldo, nikmati permainan team dibawah instruksi Maurizio Sarri. 

Juventus sukses menuai kemenangan tipis 2-1 atas Bologna dalam kelanjutan laga minggu ke-8 Liga Italia 2019-2020. 

Dua gol kemenangan Juventus diciptakan oleh Cristiano Ronaldo (di menit ke-19') serta Miralem Pjanic (54'), sesaat Bologna cuma dapat membalas melalui gol Danilo (26'). 

Kemenangan ini menegaskan tempat Juventus dipucuk klassemen Liga Italia dengan koleksi 22 point, unggul 1 point dari Inter Milan. 

Di lain sisi, dalam kemenangan atas Bologna, pemain depan Juventus, Cristiano Ronaldo, mencatatkan gol ke-701 dalam selama profesinya jadi pesepak bola. 

Kemenangan tipis atas Bologna membuat Cristiano Ronaldo rasakan permainan teamnya lebih berkembang dibawah instruksi Maurizio Sarri. 

"Musim ini kami bermain makin banyak sepak bola menyerang," kata Ronaldo diambil 88prediksibola.com dari Sky Sports Italia. 

"Kami memakai skema baru yang saya senang. Saya suka Sarri menampung permainan kami semacam ini. 


"Saya fikir Juventus lebih yakin diri serta kami dapat membuat banyak kesempatan dan gerakan bola yang lebih mulus. Saya suka team semacam ini. 

"Kami bermain lebih menyerang serta bertambah dari minggu ke minggu. Kami bermain dengan sepak bola yang berlainan serta lebih intensif dalam menyerang," tutur Ronaldo memberikan tambahan. 

Kehadiran Sarri jadi pelatih anyar Juventus memang membuat taktik berlainan di badan team khususnya dengan style perebutan bola dalam membuat serangan. 

Waktu Si Nyonya Tua dilatih oleh Massimiliano Allegri, Juventus diketahui jadi club yang bermain memercayakan pertahanan kuat di Italia. 


Kemenangan atas Bologna membuat Juventus mencetak kemenangan ke lima dengan berturut-turut di Liga Italia pada musim ini. 

Ada juga pada laga seterusnya, pasukan Maurizio Sarri akan lakoni matchday ke-3 Liga Champions menantang Lokomotic Moskow di kandang mereka pada Selasa (22/10/2019) atau Rabu pagi hari WIB. 

No comments:

Post a Comment

ID PRO TERPERCAYA