Wednesday, October 16, 2019

Tiga Pemain Pinjaman Bisa Buat Inter Milan Raup Dana Rp 1,68 Triliun


Inter Milan siap-siap terima beberapa dana fresh dari ke-3 pemain mereka yang tengah dipinjamkan pada musim 2019-2020. 

Inter Milan lakukan perombakan tim pada bursa transfer musim panas kemarin. 

Sesudah kembali pada Liga Champions, Inter Milan fokus untuk berbenah untuk berkompetisi dengan Juventus di Liga Italia. 

Deretan beberapa nama pemain populer juga ikut dihadirkan Inter Milan pada jendela transfer musim panas 2019. 

Diego Godin, Alexis Sanchez, serta Romelu Lukaku jadi tiga nama pemain memiliki loabel bintang yang sukses didaratkan ke Giuseppe Meazza. 

Pemain yang lain seperti Stefano Sensi, Valentino Lazaro serta Nicolo Barella ikut jadi sisi dari pembenahan tim I Nerazzuri. 

Walau sudah datangkan beberapa pemain, Inter tidak kurangi agresivitas mereka dalam memburu pemain anyar. 

Dikutip 88prediksibola.com dari Calciomercato, Inter akan datangkan pemain baru baik pada bursa transfer musim dingin pada Januari kelak atau musim panas tahun kedepan. 

Keadaan keuangan yang tidak sedang bagus bukan masalah buat La Beneamata mengingat mereka bisa manfaatkan ke-3 pemainnya yang tengah dipinjamkan pada musim ini. 

Ke-3 pemain yang dipinjamkan Inter itu ialah Mauro Icardi, Ivan Perisic, serta Joao Mario. 


Mauro Icardi, Ivan Perisic, serta Joao Mario bisa membuat Inter mendapatkan dana fresh buat lakukan gerakan untuk datangkan pemain baru. 

Mauro Icardi dipinjamkan Inter ke Paris Saint-Germain sepanjang satu musim dengan pilihan pembelian permanen 70 juta euro (seputar Rp 1,09 triliun) diakhir musim. 

Sesaat Perisic dikirim I Nerazzurri ke Bayern Muenchen dengan status utang yang mempunyai pilihan dipermanenkan di akhir musim sejumlah 20 juta euro (seputar Rp 311 miliar). 

Paling akhir, penambahan dana 18 juta euro dari penjualan Mario ke Lokomotiv Moskva di akhir musim jadi pelengkap dana buat Inter. 

Bila ditotal, Inter punya potensi mengantongi 108 juta euro (seputar Rp 1,68 triliun) dari penjualan ketiganya. 

Dana lebih dari 100 juta euro itu bisa digunakan Antonio Conte untuk beli pemain baru buat berkompetisi dengan Juventus di liga domestik serta bertahan di Liga Champions. 

1 comment:

ID PRO TERPERCAYA