Tuesday, October 29, 2019

Real Madrid Terancam Tidak Belanja di Bursa Transfer Musim Dingin


Kemauan Real Madrid untuk datangkan pemain baru pada bursa transfer musim dingin Januari 2020 terancam tidak berhasil terjadi. 

Real Madrid sudah habiskan dana lebih dari 300 juta euro (seputar Rp 4,66 triliun) pada musim panas 2019 untuk beli beberapa pemain baru. 

Dari dana itu, Real Madrid memperoleh 5 pemain baru, yaitu Eden Hazard, Eder Militao, Cedera Jovic, Ferland Mendy, serta Rodrygo Goes. 

Dua pembelian mahal Real Madrid, Eden Hazard serta Cedera Jovic, jadi yang terbanyak disorot. 

Dibeli 100 juta euro (seputar Rp 1,55 triliun) dari Chelsea, Eden Hazard malah tampil melembek bersama dengan Los Blancos pada musim 2019-2020. 

Hazard cuma dapat cetak sebiji gol dari 4 penampilannya di Liga Spanyol. 

Pemain baru yang lain, Cedera Jovic, malah lebih kronis dibanding Hazard sebab sang pemain yang berposisi jadi striker tengah benar-benar belum cetak gol. 

Walau sebenarnya Jovic sudah dimainkan sekitar 7 laga di Liga Spanyol oleh El Real. 

tempat posisi tengah. 

Penguatan posisi sedang jadi konsentrasi Zinedine Zidane mengingat dua bintang mereka, Cedera Modric serta Toni Kroos, mulai seringkali luka serta sudah dikonsumsi umur. 


Paul Pogba serta Christian Eriksen juga sudah jadi dua sasaran penting El Real pada jendela transfer musim dingin Januari akan datang. 

Walau cuma akan beli satu pemain antara Paul Pogba serta Christian Eriksen, keinginan Zinedine Zidane untuk berbelanja pemain baru pada Januari akan datang terancam tidak berhasil. 

Dikutip prediksibola88.com dari Diario AS, Presiden Los Blancos, Florentino Perez, inginkan Zidane untuk mengoptimalkan pemain yang telah ada untuk memperoleh tampilan paling baik dari beberapa pemain baru. 

Florentino Perez lihat beberapa pemain baru di Real Madrid belum memberi andil yang bermakna sesudah club jor-joran berbelanja pada panas musim ini. 

Zidane juga cuma dibolehkan beli pemain baru bila keperluan team menekan seperti luka panjang yang dirasakan oleh pemain mereka. 

Hal itu bisa jadi pukulan berat buat pelatih dari Prancis itu dalam misi menguatkan posisi tengah. 

Kemungkinan besar pada Januari 2020 akan datang, baik Eriksen atau Pogba terancam tidak berhasil dihadirkan ke Santiago Bernabeu.

No comments:

Post a Comment

ID PRO TERPERCAYA